BUKU TAMU

Kepada semua teman-teman, handai taulan yang berkunjung di blog ini, mari kita bertukar informasi dan link agar bisa berdiskusi dan belajar bersama.

Untuk diskusi lebih lanjut, bisa berkirim email dengan saya di chmatitaputty@gmail.com.

2 Balasan ke BUKU TAMU

  1. kartini berkata:

    Salam kenal kak Cristy, saya lemah di Matematika, aku dulu tak suka dengan matematika, guruku galak dan menyebalkan, dari 30an anak di kelas, bisa dihitung dgn jari siapa yg mampu matematik, sampai sekarang kalau ku ingat-ingat sedih rasanya, kenapa ya guruku di sd dan smp dulu, bagi tak menyenangkan, di sma jadi aku keteter matematik, mungkin aku juga yang payah. Sekarang aku menemukan blog ini, perlahan aku mau mempelajari matematik, paling tdk buat diriku sendiri.

    • Salam Kartini… Terima kasih atas komentarnya. Saya merasa apa yang ada dalam blog saya belum sepenuhnya menjawab kebutuhan kamu. Namun saya mau sarankan, kalau boleh kartini jangan pesismis dulu. Saya tidak dapat mengubah pandangan Kartini tentang matematika, karena hanya kartini yang dapat mengubah pandangan kartini tentang matematika. Mungkin kalau kartini sudah tertarik dengan matematika maka kartini akan memahami dan merasakan manfaat dari belajar matematika itu sendiri. Btw, selamat yah kamu luar biasa meskipun tidak suka matematika tapi buktinya lulus dan sekarang sudah masuk jenjang SMA, itu artinya kamu punya sesuatu yang istimewa dalam diri kamu yang harus kamu pakai sebagai kekuatan untuk mengembangkan kemampuan matematikamu. Selamat belajar, tetap semangat dan bekerja/ berlatih keras.

Tinggalkan komentar